Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditekuk PSMS, Robert Rene Alberts: Yang Paling Penting Tak Ada Pemain Cedera

By Gangga Basudewa - Rabu, 17 Januari 2018 | 15:08 WIB
Ekspresi pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, saat menyaksikan laga antara PSM Makassar melawan PSMS Medan dalam laga Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, saat menyaksikan laga antara PSM Makassar melawan PSMS Medan dalam laga Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

PSM Makassar mengawali kiprah di turnamen pramusim dengan hasil yang cukup mengecewakan.

Berlaga di Piala Presiden menghadapi PSMS Medan, Selasa (16/1/2018) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), skuat Juku Eja harus tunduk 1-2.

Di babak pertama PSM menurunkan enam pemain rekrutan baru yakni Shahar Ginanjar, Robert Elopere, Abdul Rahman, Saldi, Guy Junior, Arsyad dan Heri Siswanto.

Sementara pemain pilar utama termasuk pemain asing seperti Marc Klok, Wiljan Pluim dan Steven Paulle bermain di babak kedua.

PSM sempat unggul pada menit ke-18 melalui gol akrobatik dari penyerang naturalisasi Guy Junior.

Namun sebelum turun minum, PSMS berhasil menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, PSM sempat menguasai laga, tapi petaka terjadi di menit ke-68, Ayam Kinantan membalikan keadaan berkat gol yang dimanfaatkan dari blunder Steven Paulle.

Meski gagal memetik kemenangan pada laga pertama penyisihan Grup A itu pelatih PSM, Robert Rene Alberts, tetap bersyukur atas hasil itu.

Menurutnya yang terpenting pada laga pramusim yakni tak adanya pemain yang cedera.

"Selamat untuk psms medan, tapi yang paling penting dari pertandingan pramusim ini kami ingin menyelesaikan tanpa ada yang cedera. Saya harap juga tadi insiden tdk ada yg cedera," terangnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X