Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tuan Rumah Mendominasi, PSMS dan Persija Akhiri Babak Pertama dengan Skor Imbang Tanpa Gol

By Stefanus Aranditio - Senin, 12 Februari 2018 | 15:30 WIB
Cover Persija Vs PSMS Medan, Semifinal Piala Presiden 2018
DIMAS KEN HUDAYATO/BOLASPORT.COM
Cover Persija Vs PSMS Medan, Semifinal Piala Presiden 2018

Duel PSMS Medan dan Persija Jakarta dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 berakhir imbang tanpa gol pada babak pertama.

Kedua tim bermain di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) 14.30 WIB.

 Persija sedikit lebih bisa tenang di pertandingan ini karena sudah unggul 4-1 pada leg pertama yang juga digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Babak pertama, PSMS Medan langsung menusuk jantung pertahanan Persija yang dikawal Andritany, satu peluang di menit awal gagal diselesaikan dengan sempurna oleh Wilfried Yessoh.

(Baca juga: Jandia Eka Putra Hanya Butuh Satu Laga untuk Pikat Hati Pelatih PSIS)

Tembakan tepat sasaran pertama dilakukan oleh Abdul Aziz lewat tendangan jarak jauh dari kotak penalti, namun tendangan masih tepat dipelukan Andritany.

Frets Butuan mengancam pada menit ke-16 lewat tembakan keras dari luar kotak penalti, namun Andritany masih tenang mengamankan bola.

Hingga water break babak pertama, kedua tim masih sama kuat 0-0. PSMS Medan menguasai pertandingan dengan 62 persen penguasaan bola.

Menit 39, Gusti Sandria mendapatkan peluang melalui tendangan bebas dari depan kotak penalti, tendangan kaki kirinya masih tepat mengarah ke pelukan Andritany.

Benteng pertahanan Persija yang dikawal Maman dan Jaimerson masih kokoh. Hingga turun minum, kedua tim tetap bermain imbang tanpa gol.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X