Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rohit Chand Berhasrat Bawa Persija Taklukkan Home United di Singapura

By Adif Setiyoko - Senin, 7 Mei 2018 | 22:03 WIB
Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand.

 Pemain asing Persija Jakarta, Rohit Chand, memiliki hasrat tinggi dalam menyambut pertandingan partai semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 melawan klub asal Singapura, Home United.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rohit Chand optimistis Persija Jakarta mampu memetik hasil maksimal pada laga leg pertama tersebut.

Menurut pemain yang akrab disapa Rohit tersebut, semua pemain sudah siap untuk pertandingan malam nanti dan akan berusaha meraih hasil terbaik.

Menurut pemain asal Nepal ini, skuat Macan Kemayoran harus memetik poin penuh untuk menjaga peluang ke fase final Zona Asia Tenggara.

“Saya kira kami siap bermain di laga ini. Kami memang tengah percaya diri namun kami tidak mau menganggap remeh mereka karena mereka tim kuat,” ujar Rohit, dilansir dari laman resmi Persija.

(Baca juga: Soal Masa Depannya sebagai Pelatih Timnas Indonesia, Ini Kata Luis Milla)

Berposisi sebagai gelandang, Rohit diperkirakan bakal berduel dengan gelandang asal Korea Selatan, Son Ui-young.

Memang secara permainan Rohit tidak banyak tahu soal gaya bermain lawannya.

Namun, gelandang berusia 26 tahun ini menilai Son pemain berbahaya lantaran Son telah menyumbangkan enam gol untuk Home United.

“Tapi saya tak tahu tentang dia. Saya pun telah melihat beberapa rekaman video pertandingan, kami mempelajari permainannya," ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X