Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Sebut Liga Thailand Cocok dengan Evan Dimas

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 22 Oktober 2018 | 15:50 WIB
     Aksi gelandang asal Indonesia, Evan Dimas saat Selangor FA menjamu Pahang FA pada laga keempat Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, 24 Februari 2018.
Dok. Selangor FA
Aksi gelandang asal Indonesia, Evan Dimas saat Selangor FA menjamu Pahang FA pada laga keempat Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, 24 Februari 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, turut memberikan komentar terkait kabar yang beredar bahwa salah satu pemain asal Indonesia, Evan Dimas, diminati oleh klub asal Thailand, Chonburi FC. 

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu menilai Evan Dimas akan cocok bila benar-benar bergabung dengan Chonburi FC.

Teco mengatakan bahwa Evan Dimas memiliki permainan yang sangat dibutuhkan oleh Chonburi FC.

Sebab, kata Teco, Chonburi FC merupakan salah satu tim di Liga Thailand yang bermain dengan teknik individual tinggi.

Itu dikatakan Teco karena pelatih asal Brasil tersebut pernah membesut empat klub asal Thailand, yakni Chiangrai United, Phuket, Osotspa Samut Prakan, dan Royal Thai Navy.

Teco memang sudah memulai kepelatihan di Liga Thailand dejak 2010 hingga 2017.

"Saya rasa Evan Dimas cocok bermain bersama Chonburi FC karena dia merupakan pemain yang bagus," kata Teco kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

"Teknik dan ketenangan Evan Dimas juga akan berpengaruh besar kepada Chonburi FC karena tim itu memang bermain lebih ke individual dan kesabaran saat bertanding," ucap Teco menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X