Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Bawa PSMS Medan Menang Tipis atas Kalteng Putra

By Muhammad Robbani - Kamis, 9 November 2017 | 20:43 WIB
Aksi pendukung PSMS Medan, PSMS Van Java, saat mendukung PSMS Medan di Kendal dalam babak 16 besar, menghadapi PSIS Semarang
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Aksi pendukung PSMS Medan, PSMS Van Java, saat mendukung PSMS Medan di Kendal dalam babak 16 besar, menghadapi PSIS Semarang

PSMS Medan berhasil meraup tiga poin usai menaklukkan Kalteng Putra pada laga pertama kedua tim di babak 8 besar Liga 2 Grup X, Kamis (9/11/2017).

Tim asuhan Djajang Nurdjaman itu menang tipis 2-1 melalui dua gol yang dicetak oleh I Made Adi Wirahadi.

Satu gol Kalteng dicetak oleh pemain pengganti, Eksel Timothy Joseph Runtukahu.

PSMS tampil menyerang sejak dimulainya babak pertama dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

I Made Adi Wirahadi mendapat peluang pertama melalui sundulan, namun masih bisa dibendung kiper Kalteng Putra, Galih Sudaryono, pada menit ke-5.

(Baca Juga: Umuh Muchtar Pastikan Bakal Banding Sanksi Berat Komdis PSSI)

Enam menit berselang, Made kembali mengancam melalui tendangannya, kembali belum membuahkan hasil.

Made akhirnya membuka keunggulan PSMS melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan sikang terukur yang dilepaskan Suhandi pada menit ke-16.


Suasana pertandingan antara PSMS Medan dan Kalteng Putra pada laga babak 8 besar Liga 2 Grup X di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Kamis (9/11/2017).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Kalteng mencoba membalas melalui tendangan bebas yang dilepaskan, Yericho Christiantoko, masih bisa ditangkap kiper PSMS, Abdul Rohim.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X