Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezechiel Tatap Laga Kontra Sriwijaya FC dengan Hasrat Tinggi untuk Cetak Gol

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 1 April 2018 | 16:21 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (tengah), mendapat pengawalan ketat dari dua pemain PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (tengah), mendapat pengawalan ketat dari dua pemain PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018).

Meski mengawali Liga 1 2018 dengan kekecewaan, striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, tetap menatap laga selanjutnya dengan hasrat tinggi untuk mencetak gol di mana timnya akan bersua Sriwijaya FC.

Hasil imbang di laga perdana Persib Bandung saat menjamu PS Tira, Senin (26/3/2018) dengan skor 1-1, tentunya menjadi kekecewaan bagi semua pemain, salah satunya Ezechiel N'douassel.

Ia merupakan satu-satunya pencetak gol ke gawang PS Tira pada laga perdana.

Pada pertandingan kedua musim ini, Persib Bandung akan dijamu Sriwijaya FC, Minggu (1/4/2018) malam ini.

Dilansir Bolasport.com dari situs resmi Persib, Ezechiel mengatakan tidak akan larut dalam kekecewaan di laga perdana, dan dia akan fokus mencetak gol kembali.

(Baca juga: Ini Harapan Carlton Cole untuk Karier Julien Faubert di Indonesia)

"Tentu saja, saya harus yakin. Sebagai seorang striker tugas saya adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya. Apalagi Persib ini tim besar yang dihuni oleh banyak pemain hebat, dan itu bisa menjadi modal kita nanti," kata Ezechiel.

Pada pertandingan nanti, tim Maung Bandung masih tanpa didampingi pelatih utamanya, Mario Gomez.

Namun bagi Ezechiel, tidak adanya pelatih utama tidak akan berpengaruh pada para rekan-rekannya karena Gomez sudah memberikan strategi yang dititipkan pada asisten pelatih.

"Itu bukan masalah. Biarpun coach tidak ada di sini, tapi dia telah memberikan kita strategi untuk bermain. Saya rasa semua sama saja," tutupnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X