Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper PSMS Punya Liburan Dambaan yang Belum Kesampaian

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 22 April 2018 | 16:23 WIB
Kiper PSMS Medan, Dhika Bahayangkara, berpose dengan jersey baru PSMS Medan seusai penandatangan kontrak kerja dengan PSMS Medan di Mes PSMS, Kamis (11/1/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Kiper PSMS Medan, Dhika Bahayangkara, berpose dengan jersey baru PSMS Medan seusai penandatangan kontrak kerja dengan PSMS Medan di Mes PSMS, Kamis (11/1/2018).

Seusai mengalahkan Perseru Serui pada Jumat (20/4/2018), para penggawa PSMS Medan diberikan waktu liburan selama dua hari terhitung hingga Minggu, (22/4/2018).

Waktu tersebut digunakan kiper PSMS Medan, Dhika Bayangkara untuk berisirahat di mes Kebun Bunga dan berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

"Kita liburan ini di mes saja sih. Tapi ada rencana nanti sore refreshing ke mal. Biasanya sih ke Sun Plaza yang dekat dari sini," katanya kepada Tribun Medan, Minggu (22/4/2018) di Mes Kebun Bunga, Medan.

Kiper berusia 26 tahun ini membeberkan, biasanya di mal ia suka menikmati kopi atau menonton film di bioskop.

"Biasanya sih lihat-lihat baju atau celana, trus nanti ngopi di Starbucks dan biasanya kalau ada film bagus nonton juga." bebernya.

(Baca juga: Ismed Pastikan Skuat Persija Siap Hadapi Tampines Rovers)

Namun, dari seluruh aktivitas liburan yang telah dijalani selama di Medan, kiper kelahiran Jakarta ini memiliki keinginan untuk dapat berlibur di daerah wisata Berastagi, Kabupaten Karo.

"Sebenarnya dari kemarin di Medan, saya ingin liburan ke Berastagi cuma belum terealisasi juga sampai sekarang." lanjut Dhika.

"Katanya disana itu dingin ya, terus pemandangannya juga indah. Mudah-mudahan nanti liburan berikutnya bisa ke sana bareng teman tim yang lain," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Pemain PSMS Diliburkan, Keinginan Berwisata Dhika Bhayangkara ke Brastagi Tertunda, http://medan.tribunnews.com/2018/04/22/pemain-psms-diliburkan-keinginan-berwisata-dhika-bhayangkara-ke-brastagi-tertunda.
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X