Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mangkir Latihan, Penyerang PSM Makassar Bakal Diberi Denda

By Gangga Basudewa - Selasa, 4 September 2018 | 10:33 WIB
PSM Makassar resmi memperkenalkan dua pemain baru yakni Alessandro Ferreira Leonardo dan Imam Arief Fadillah pada Rabu (1/8/2018).
DIWAN BOXY/BOLASPORT.COM
PSM Makassar resmi memperkenalkan dua pemain baru yakni Alessandro Ferreira Leonardo dan Imam Arief Fadillah pada Rabu (1/8/2018).

Penyerang PSM Alessandro Ferreira Leonardo atau Sandro, masih juga belum mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya di Stadion Mattoanging.

Padahal sudah sepekan lamanya para pemain PSM melakoni latihan resmi setelah dua pekan lamanya istirahat karena jeda kompetisi.

Bahkan Sandro juga tidak mengikuti momen pertandingan uji coba PSM versus Kakha FC di Stadion Mattoanging, Senin (3/9/2018) sore.

Alasannya masih sama, eks striker Kitchee FC itu menunggu pertemuan dengan Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin.

Hingga kini belum diketahui apa yang ingin dibahas Sandro dengan CEO PT PSM. Dan Pelatih PSM Robert Rene Alberts enggan membeberkan kepada media.

Meski memahami keinginan Sandro untuk menemui CEO, namun Robert tetap tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

(Baca Juga: Keputusan Thailand, Timnas Indonesia Bakal Sambangi Stadion Angker)

Ya, pasalnya sudah sepekan Sandro tidak mengikuti latihan bersama tim. Tentu saja ia tertinggal program latihan dengan rekan-rekan setimnya. Karena itu sikap tegas tetap diberlakukan oleh Robert.

"Pemain yang tidak latihan mendapat denda, terhitung sejak dia absen dari latihan (perdana)," ujar Robert kepada awak media di Stadion Mattoanging, Senin (3/9/2018) usai laga uji coba lawan Kakha FC yang berakhir 6-0 untuk PSM.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X