Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

The Jakmania Siapkan Koreografi 3D Saat Persija Jamu Persela

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 14:33 WIB
Suporter Persija Jakarta The Jakmania mengibarkan giant flag di Stadion Utama Gelora Bung Karno
ISTIMEWA
Suporter Persija Jakarta The Jakmania mengibarkan giant flag di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, akan menunjukan dukungan sportif saat tim kesayangannya itu menjamu Persela Lamongan dalam pekan ke-22 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/8/2017).

Pendukung yang lahir pada tahun 1997 itu akan menyiapkan koreografi 3D sebelum pertandingan berlangsung.

Koreografi 3D itu akan tersaji di Tribun Utara Stadion Patriot.

Tak hanya koreografi 3D, parade giant flag juga akan menghiasi suasana pertandingan yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut.

"Benar, dari The Jakmania sudah menyiapkan koreografi," ucap Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Sjarief, seperti rilis yang diterima BolaSport.com dan SuperBall.id dari Manajemen Persija, Sabtu (26/8/2017).

"Mudah mudahan bisa menghibur dan menambah semangat tim untuk bisa mendulang poin penuh di kandang," sambung Bung Ferry.

Untuk mematangkan koreografi dan penataan giant flag di dalam stadion, pengurus pusat The Jakmania telah berkoordinasi dengan panitia pelaksana (panpel) Persija.

Koordinasi itu dilakukan sejak H-3 sebelum pertandingan.

Walhasil, pada Sabtu (26/8/2017), koordinator lapangan (korlap) The Jakmania telah mengumpulkan dan memasang beberapa perlengkapan untuk giant flag dan koreografi di dalam Stadion Patriot.

"Jauh hari memang sudah kami umumkan. Untuk kreativitas di dalam stadion, harus berkoordinasi dulu dengan kami," jelas Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

"Bukannya untuk membatasi. Tapi ini semua untuk kerapian dan kemenarikan dalam stadion nanti," tambah Arief Perdana Kusuma.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X