Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

The Jakmania Minta Manajemen Persija Pertahankan Tiga Pemain Timnas U-22

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 28 Agustus 2017 | 14:15 WIB
Duo pemain timnas U-22 Indonesia, Rezaldi Hehanusa dan Muhammad Hargianto (kanan) menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum laga kontra Vietnam pada partai keempat Grup B SEA Games 2017 di Stadion MP Selayang, Selangor, 22 Agustus 2017.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Duo pemain timnas U-22 Indonesia, Rezaldi Hehanusa dan Muhammad Hargianto (kanan) menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum laga kontra Vietnam pada partai keempat Grup B SEA Games 2017 di Stadion MP Selayang, Selangor, 22 Agustus 2017.

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, meminta kepada Manajemen Persija Jakarta untuk tidak melepas tiga pemainnya yang saat ini membela Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 pada musim depan. 

Ketiga pemain Persija yang dipanggil ke Timnas U-22 adalah Rezaldi Hehanusa, Muhammad Hargianto, dan Ryuji Utomo.

Menurut pria yang akrab disapa Bung Ferry itu, ketiga pemain tersebut masih sangat muda dan bisa menjadi proyek masa depan Persija.

Bung Ferry melihat Rezaldi, Hargianto, dan Ryuji menunjukan permainan berkualitasnya saat membela Tim Merah Putih di SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya berharap Persija mempertahankan ketiga pemain itu untuk musim depan karena mereka memang asli binaan Jakarta," kata Bung Ferry kepada BolaSport.com dan SuperBall.id.

Rezaldi dan Ryuji dikabarkan memang mendapatkan durasi kontrak panjang dengan Persija.

Tetapi untuk Hargianto, pemain kelahiran Jakarta itu dikabarkan hanya dipinjamkan oleh Bhayangkara FC.

Perlu diketahui, Hargianto merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia dan bisa saja mantan pemain Persebaya Surabaya itu kembali bergabung dengan Bhayangkara FC sewaktu-waktu.

Jika memang Hargianto akan kembali ke Bhayangkara FC, maka Bung Ferry tidak bisa memaksakannya.

""Ya kalau Hargianto diambil kembali sama Bhayangkara FC mau gimana. Itu kan tugas negara dan kita tidak bisa melarangnya," kata Bung Ferry.

"Kalau Hargianto kembali ke Bhayangkara FC, Persija harus cari pemain baru yang lebih berkualitas," sambung Bung Ferry.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X