Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Pastikan Bakal Kawal Ketat Essien, Maitimo dan Ezechiel N'Douassel

By Senin, 4 September 2017 | 12:53 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (tengah), menjelang sepak mula partai pembuka Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (tengah), menjelang sepak mula partai pembuka Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 15 April 2017.

Tensi panas bakal tersaji dalam duel Sriwijaya FC menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

 

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menyadari Pangeran Biru lebih diunggulkan di atas kertas.

Namun Hartono memastikan timnya takkan gentar untuk meraih tiga poin.

"Saya pikir wajar jika mereka diunggulkan karena banyak pemain bintang, namun bagi saya tidak terlalu berpengaruh dan lebih baik semuanya dibuktikan di lapangan," kata Hartono.

Mas Har, sapaan akrabnya, meminta Sriwijaya FC memberikan perlawanan kuat serta pengawalan ketat kepada para pemain bintang Persib.

Baca juga: PSM Makassar Diminta Persiapkan Tim Lebih Matang Sebelum Lawan PS TNI

"Semuanya berkualitas, tetapi saya pikir Michael Essien, Raphael Maitimo dan Ezechiel N'Douassel perlu mendapat perhatian ekstra nantinya," jelas Hartono.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Emral Abus mengatakan anak asuhnya siap mencuri poin di laga ini.

Instruktur pelatih senior di Indonesia ini optimistis memenuhi target tersebut.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X