Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap, Ini Alasan Arhur Bonai Belum Latihan bersama Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 5 Januari 2018 | 21:26 WIB
Gelandang anyar Persija Jakarta, Arthur Bonai, saat menjalani sesi latihan bersama tim barunya tersebut di Lapangan Sutasoma, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (19/12/2017) sore WIB.
DOK INSTAGRAM/@PERSIJA_JKT
Gelandang anyar Persija Jakarta, Arthur Bonai, saat menjalani sesi latihan bersama tim barunya tersebut di Lapangan Sutasoma, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (19/12/2017) sore WIB.

Arthur Bonai absen dalam sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2018).

Padahal semestinya, Arthur dijadwalkan harus bergabung dengan Persija pada Rabu (3/1/2018) setelah diberikan libur mulai sejak (24/12/2017) oleh manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengonfirmasi bahwa Arthur saat ini sedang mengurusi sebuah surat izin dari kesatuannya.


Persija kedatangan tiga pemain baru, Kamis (30/11/2017). Mereka adalah, Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Arthur Bonai.(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Perlu diketahui bersama, selain pesepak bola, Arthur juga merupakan anggota TNI Angkatan Darat (AD) di Serui, Papua Barat.

Untuk pindah ke Persija, pemain yang mendapatkan durasi kontrak dua tahun itu harus izin terlebih dahulu oleh kesatuannya.

Gede juga mengatakan bahwa Arthur tidak akan bergabung dengan Persija di turnamen Suramadu Super Cup yang berlangsung mulai 8-12 Januari 2018.

Pemain berusia 26 tahun itu akan bergabung dengan Persija ketika berlaga di turnamen Malaysia yang berlangsung sejak 13-20 Januari 2018.


Duel gelandang Perseru Serui, Arthur Bonai, dengan gelandang bertahan Persija Jakarta, Amarzukih, dalam laga kedua tim pada pekan ke-4 TSC di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu (22/5/2016).(DOK. PT GTS)

"Arthur masih mengurus surat izin dari kesatuan. Dia mungkin tidak bergabung bersama Persija di Suramadu Super Cup karena kami sudah mendaftarkan 30 pemain yang akan kami coba," kata Gede Widiade, Jumat (5/1/2018).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X