Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tapakkan Satu Kaki ke Babak 16 Besar Piala AFC

By Adif Setiyoko - Rabu, 11 April 2018 | 15:02 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

Keberhasilan Persija Jakarta meraih kemenangan atas Johor Darul Takzim di pekan kelima Piala AFC 2018 semakin memperbesar peluang Persija untuk mengamankan satu spot di babak 16 besar.

Kemenangan telak dengan skor 4-0 atas JDT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018) sekaligus membawa skuat Macan Kemayoran merangksek ke puncak klasemen sementara Grup H.

Keempat gol Persija Jakarta disumbangkan oleh penyerang asing asal Kroasia, Marko Simic, pada menit ke ke-8, 12, 19 dan 86 (pen).

Pada laga lainnya, wakil Vietnam Song Lam Nghe An (SLNA) FC berhasil menekuk wakil Singapura Tampines Rovers dengan skor 2-1 di Vinh Stadium, Vietnam, pada hari yang sama.

(Baca Juga: Marko Simic Bikin Rekor Baru Pemain Klub Indonesia di Piala AFC)

Atas hasil ini, Persija Jakarta memimpin di puncak klasemen sementara Grup H dengan mengoleksi 10 poin hasil dari lima penampilan.

Sedangkan di posisi kedua, disusul SLNA FC yang memiliki poin yang sama, yakni 10 poin.

Di peringkat ketiga diisi oleh JDT yang mengumpulkan tujuh poin dan Tampines Rovers di posisi buncit dengan mengumpulkan satu poin.

Kemenangan ini sekaligus membuka kans Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk merebut satu tiket di babak 16 besar.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X