Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klasemen Liga 1 hingga Pekan Ke-15 Berakhir, Persaingan Papan Atas dan Tengah Sengit

By Gangga Basudewa - Kamis, 12 Juli 2018 | 22:02 WIB
SUPERBALL.ID/ NDARU GUNTUR

Pekan ke-15 Liga 1 2018 ditutup dengan kemenangan Persipura Jayapura atas PSMS Medan, Kamis (12/7/2018) malam dengan skor 3-1.

Sebelumnya, laga Perseru Serui kontra Persib Bandung harus berakhir tanpa pemenang dan tak ada gol yang tercipta di laga tersebut.

Kemudian PSIS Semarang juga ditahan imbang Madura United 0-0 yang hanya diperkuat oleh 10 pemain setelah satu pemain mereka mendapatkan kartu merah.

Hasil-hasil terakhir itu membuat peta persaingan di papan atas hingga papan tengah Liga 1 2018 semakin menarik karena jarak antara tim-tim papan atas dan tengah sangat rapat.

Barito Putera untuk sementara masih aman berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 27 poin dari 15 laga yang sudah berjalan.

Di posisi kedua membuntuti Barito Putera ada tim dari timur Indonesia tepatnya Makassar, yakni PSM Makassar dnegan koleksi 25 poin dari 15 laga.

Yang menarik adalah jarak poin antara tim di peringkat ketiga hingga kesembilan yang hanya berjarak satu poin saja.

Bertengger di peringkat ketiga yakni Sriwijaya FC dengan poin 23, kemudian menyusul di posisi keempat dan kelima Bhayangkara FC dan Persela Lamongan yang poin yang sama dengan Sriwijaya FC.

Kemudian dari posisi enam hingga sembilan, ada empat tim yang sama-sama mengoleksi 22 poin dari 15 laga yang sudah mereka jalani.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X