Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Maksimalkan Persiapan Melawan Borneo FC

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 15 Juli 2018 | 18:53 WIB
Skuat Barito Putera
banjarmasinpost.co.id/frans
Skuat Barito Putera

Barito Putera akan melakoni laga tandang melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (16/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Pada laga tersebut, pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menuturkan memaksimalkan waktu yang ada untuk bersiap menghadapi Borneo FC.

"Puji Tuhan, semua yang kami rencanakan berjalan baik. Pascapertandingan melawan Arema, kami punya tiga sesi latihan dan semua yang kami bicarakan berjalan baik," kata Jacksen F. Tiago saat jumpa pers sebelum pertandingan, Minggu (15/7/2018).

Namun, Barito Putera tidak dalam kondisi yang sempurna. Pasalnya, dua pemain tim berjulukan Laskar Antasari, Rizky Pora dan Gavin Kwan Adsit absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

(Baca Juga: Arema FC Vs PS Tira - Tribune Stadion Kanjuruhan Sepi dari Aremania)

Tanpa dua pilaranya tersebut, eks striker Persebaya itu tetap santai.

Baginya, Barito Putera memiliki pemain dengan kualitas sama yang bisa menggantikan kosongnya kehadiran Rizky Pora dan Gavin Kwan Adsit.

"Meskipun ada dua pemain yang absen, itu tidak masalah. Kami memilii pemain yang memiliki kualitas sama dan bisa bermain dengan baik untuk menggantikan mereka," tegasnya.

Barito saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan poin 27.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X