Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Puji Peran Bobotoh untuk Persib Bandung

By Fifi Nofita - Rabu, 17 Januari 2018 | 08:51 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez angkat bicara soal penampilan anak asuhnya kala menghadapi Sriwijaya FC di laga pembuka Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).

Mario Gomez mengaku sangat bangga dengan permainan yang ditampilkan anak asuhnya pada laga yang digelarr di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Selain itu, pelatih asal Argentina ini merasa senang dengan dukungan yang diberikan bobotoh.

(Baca Juga: Persib Bandung Jungkalkan Sriwijaya FC di GBLA)

Sehingga hal itu membuat motivasi bermain pasukannya menjadi berlipat dan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

"Saya senang dengan apa yang dikerjakan pemain dan suporter hari ini. Suporter menjadi hal penting bagi tim ini, mereka lah yang selalu memberikan dukungan kepada tim ini," tegas Gomez seusai pertandingan.

Selain Gomez, pemain belakang Persib, Bojan Malisic juga merasakan motivasinya bertambah saat mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh.

Pemain asal Serbia ini berharap, pada pertandingan selanjutnya bobotoh bisa kembali hadir di stadion.

Dengan begitu, tim Maung Bandung bisa kembali meraih kemenangan dan peluang lolos ke babak selanjutnya bisa semakin terbuka.

"Kesan saya dipertandingan ini adalah saya merasa kagum dengan dukungan Bobotoh dengan dukungan seperti ini menjadi tambahakan kekuatan bagi saya, jauh lebih dari pertandingan yang biasa terjadi terima kasih semua," ucap Bojan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X