Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Ternyata Susun Momen Lagi saat Kick Off Babak Kedua Kontra PSPS Riau Ditunda

By Segaf Abdullah - Sabtu, 20 Januari 2018 | 04:06 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kedah FA dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kedah FA dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bersyukur timnya mampu memenangkan laga perdana mereka pada Grup D Piala Presiden 2018, Jumat (19/1/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Persija mengalahkan PSPS Riau dengan skor 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Gol Persija masing-masing dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-25, Ismed Sofyan lewat tendangan penalti (menit ke-50), dan Bambang Pamungkas (menit ke-86).

(Baca Juga: Borneo FC Resmi Kontrak Eks Pemain Real Madrid)

"Hari ini kami bekerja keras. Hasil yang kami syukuri karena lapangan kurang bagus," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra pada sesi temu pers selepas pertandingan.

Kick-off babak kedua sempat tertunda 30 menit setelah hujan deras dan banyak genangan air di lapangan yang menyebabkan aliran bola terganggu.

(Baca Juga: Rekam Jejak Cemerlang Irfan Jaya, Cukup Setahun untuk Luis Milla)

"Penundaan kick-off babak kedua membuat kami harus membentuk momen lagi agar skema yang kami inginkan kembali teraplikasi dalam pertandingan," kata juru taktik berusia 43 tahun itu.

Dengan kemenangan ini, Persija memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin atau unggul produktivitas gol dari Bali United di urutan kedua.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X