Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semifinal Piala Presiden 2018 - Tiga Gol Cepat Bawa Persija Unggul atas PSMS di Babak Pertama

By Muhammad Robbani - Sabtu, 10 Februari 2018 | 20:30 WIB
Semifinal Piala Presiden 2018, PSMS Medan versus Persija Jakarta, Sabtu (10/2/2019) pukul 19.30 WIB, di Stadion Manahan, Solo.
TWITTER.COM/PIALAPRESIDEN2018
Semifinal Piala Presiden 2018, PSMS Medan versus Persija Jakarta, Sabtu (10/2/2019) pukul 19.30 WIB, di Stadion Manahan, Solo.

Persija Jakarta untuk sementara ungguli PSMS Medan dengan skor 3-1 pada babak pertama leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, Sabtu (10/2/2018). Pertandingan ini digelar di Stadion Manahan, Kota Solo.

Dua gol Marko Simic dan satu gol tambahan dari Jaimerson da Silva Xavier membuat perjuangan Persija untuk memenangi pertandingan terbuka lebar.

Simic langsug membuka keunggulan Persija lewat tendangan bebas cantiknya pada saat laga baru berjalan empat menit.

Penyerang asal Kroasia itu menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-12 dan membawa timnya unggul 2-0.

Bek Persija, Jaimerson tak mau ketinggalan dengan menyumbang gol ketiga tim pada menit ke-15.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol sundulan dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas yang dilepaskan Rezaldi Hehanussa dari sisi kanan pertahanan PSMS.

PSMS mengancam dua kali melalui Wilfried Yessoh dan Frets Listanto Butuan lewat tendangan spekulasi yang belum membuahkan hasil.

Simic hampir mencetak hattrick andai sundulan kerasnya yang menyambut tendangan sudut Ismed Sofyan tak terhalang rekannya sendiri, Rohit Chand pada menit ke-38.

Yessoh memperkecil ketertinggalan PSMS menjadi 1-3 seusai sukses menyambar bola muntah tepisan Andritany. Kiper Persija itu sebelumnya menahan tendangan Sadney Urikhob pada menit ke-41.

Sampai wasit Djumadi Efendi mengakhiri babak pertama, skor 3-1 untuk keunggulan Macan Kemayoran tetap bertahan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X