Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Ini Siap Gantikan Dua Pilar Timnas Milik Bali United Saat Hadapi Sriwijaya FC

By Stefanus Aranditio - Minggu, 11 Februari 2018 | 16:02 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Madura United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Madura United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Bali United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018) 19:30 WIB.

Jelang melawan Laskar Wong Kito, skuat Serdadu Tridatu harus kehilangan dua pilar berlabel Timnas Indonesia, Irfan Bachdim dan Yabes Roni.

Dua penyerang Bali United, Irfan Bachdim dan Yabes Roni terpaksa absen di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018.

Kedua pemain ini disimpan di Bali lantaran harus fokus penyembuhan dan pemulihan cedera.

dua penyerang sayap yang tersisa Miftahul Hamdi dan I Nyoman Sukarja disiapkan untuk mengisi slot yang ditinggalkan Yabes dan Irfan.

Miftahul Hamdi mengaku siap bangkit kembali pasca cedera yang dialaminya.

“Karna saya baru sembuh dari cedera, semoga saya bisa membantu tim dan bisa meraih hasil maksimal. Kalau misalnya saya dipercayakan main, tentu akan bermain maksimal,” kata Hamdi.

(Baca Juga: Kalah 1-4 dari Persija Jakarta jadi Rekor Kekalahan Terburuk Djadjang Nurdjaman Selama Piala Presiden)


Miftahul Hamdi, turut hadir bersama romobongan tim Bali United saat mengunjungi posko pengungsian korban bencana Gunung Agung di di Gor Suweca Pura, Klungkung, Senin (2/10/2017).(baliutd.com)

Hamdi hanya tinggal menunggu perintah untuk merangsek barisan pertahanan SFC.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X