Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Evan Dimas Bantah Gaji Kliennya Capai Rp 3 M Andai Gabung Klub Thailand

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 22 Oktober 2018 | 15:17 WIB
 Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).

Manajer Evan Dimas, Muly Munial, membantah bahwa pemainnya itu mendapatkan bayaran sekitar Rp 3 miliar permusim bila bergabung dengan klub Thailand, Chonburi FC

Menurut Muly Munial, apa yang disampaikan pihak klub papan atas Liga Thailand itu masih belum memenuhi titik temu terkait kontrak Evan Dimas.

Chonburi FC memang kembali melakukan pendekatan kepada Evan Dimas untuk bergabung pada musim 2019.

Sebelumnya, Evan Dimas sempat menolak Chonburi FC dan lebih memilih bergabung dengan tim asal Malaysia, Selangor FA, di awal musim 2018.

Beberapa akun media sosial banyak yang menyebutkan bahwa Evan Dimas akan menerima bayaran sekitar Rp 300 juta perbulan bila menerima tawaran dari Chonburi FC.

Jika ditotalkan selama satu musim atau minimal 10 bulan, maka pemain timnas Indonesia itu akan mendapatkan bayaran sekitar Rp 3 miliar.

"Tidak benar itu harganya sampai segitu," kata Muly Munial saat ditemui BolaSport.com selepas pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

Lebih lanjut Muly menambahkan bahwa kisaran harga yang beredar tentang nilai Evan Dimas sama halnya dengan isu gaji Luis Milla.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X