Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rizky Pora Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Selasa, 29 Agustus 2017 | 19:02 WIB
Rizky Pora bersyukur kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Fiji, saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/8/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Rizky Pora bersyukur kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Fiji, saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/8/2017).

Pemain Barito Putera Rizky Pora bersyukur kembali dipercaya untuk memperkuat Timnas Senior Indonesia.

Nama Pora termasuk salah satu pemain dari 20 pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas dalam laga uji coba melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017).

Pora merupakan salah satu pilar Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 yang berhasil melaju sampai babak final melawan Thailand.

(Baca Juga: Banyak Pemain Absen, Barito Tetap Yakin Raih Hasil Positif Kontra PS TNI)

"Ya Alhamdulillah dipanggil lagi, dikasih kesempatan lagi oleh pelatih baru," jelas Pora, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/8/2017).

Pemain berusia 27 tahun itu berharap tetap bisa tampil baik seperti pada kesempatan-kesempatan sebelumnya.

"Mudah-mudahan saja semua berjalan lancar dan saya dikasih kepercayaan dan saya bisa menunjukkan yang terbaik," harapnya.
 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X