Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Vs Timnas Islandia - Banyak Tribun SUGBK Tak Terisi

By Muhammad Robbani - Minggu, 14 Januari 2018 | 19:31 WIB
Banyak tribun terlihat kosong pada pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Islandia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Banyak tribun terlihat kosong pada pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Islandia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018).

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tak terisi penuh pada pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan timnas Islandia, Minggu (14/1/2018).

Terlihat dengan jelas, masih ada banyak tribun-tribun yang kosong alias tak terisi penonton.

Konsentrasi penonton lebih banyak mengisi di sekitaran tribun barat dan tribun atas yang merupakan kategori termurah, itu pun juga tidak penuh.

Padahal, PSSI mengklaim bahwa tiket online telah terjual sekitar 27 ribu lembar, seperti yang mereka umumkan, Sabtu (13/1/2018), malam.

Jumlah itu bisa lebih banyak lagi karena masih ada tiket offline yang dijual di sekitaran stadion sebelum pertandingan digelar.

Berdasarkan pengamatan SuperBall.id, penonton yang masuk hanya mencapai 50 persen lebih dari kapasitas stadion yang mampu menampung sekitar 70 ribuan suporter ini.

Tak penuhnya suporter yang hadir di stadion bisa disebabkan oleh sulitnya memasuki kawasan Senayan, yang terbilang dijaga dengan cukup ketat.

Penonton harus memasuki beberapa titik pintu dengan menunjukkan tiket dan pemereksiaan yang berlapis.

Selain itu, banyak penonton kebingungan harus masuk lewat pintu mana, sesuai dengan yang tertera di tiket mereka.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X