Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Ungkap Target Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 2 Mei 2018 | 21:28 WIB
 Para pemain timnas U-23 Indonesia berjejer sebelum kick-off laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-23 Indonesia berjejer sebelum kick-off laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.

PSSI sudah mematok target untuk timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018

Federasi sepak bola Indonesia itu meminta skuat Garuda mampu menjadi yang terbaik dalam turnamen dua tahunan sekali itu.

Pada Piala AFF 2016, timnas Indonesia hanya mampu mencapai final setelah dikalahkan Thailand dengan agregat 2-3 dalam dua pertandingan.

Hasil itu membuat timnas Indonesia menjadi negara terbanyak yang merasakan runner up sebanyak empat kali.

Pada Piala AFF 2018, raihan menjadi runner up harus segera dilupakan oleh timnas Indonesia.

(Baca Juga: Deretan Pemain yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018)

Skuat Merah Putih harus tampil habis-habisan demi mencapai target tersebut.

"Piala AFF 2018 harus juara," tegas Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, saat ditemui BolaSport.com selepas undian babak penyisihan Grup Piala AFF 2018 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).


Suporter timnas Indonesia saat menyaksikan laga Indonesia Vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018) ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Pada babak penyisihan, timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama dengan Thailand, Filipina, Singapura, dan Brunei Darussalam atau Timor Leste.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X