Bima Sakti Punya Pendapat Berbeda dengan Edy Rahmayadi Soal Wartawan

Bima Sakti Punya Pendapat Berbeda dengan Edy Rahmayadi Soal Wartawan
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti pada jumpa pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/11/2018). 

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti punya pendapat berbeda terkait pernyataan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang menyinggung wartawan menyoal prestasi timnas Indonesia.

Edy Rahmayadi membuat heboh saat ditanya oleh wartawan terkait kegagalan timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia dipastikan tidak lolos dari babak grup Piala AFF, setelah laga timnas Filipina kontra timnas Thailand yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil itu membuat timnas Indonesia dipastikan tak bisa mengejar perolehan Thailand dan Filipina yang sudah mengumpulkan 7 poin.

Jika pun Indonesia menang melawan timnas Filipina pada laga terakhir fase Grup B, poin maksimal yang akan diraih adalah enam angka.

Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), pukul 19.00 WIB.

Terkait kegagalan itu, Edy Rahmayadi berujar kepada jurnalis di Medan, Sumatera Utara. "Wartawannya harus baik. Ketika wartawan baik, maka timnasnya baik," Kata Edy Rahmayadi.

Menurut Bima Sakti, timnas Indonesia, media, dan wartawan merupakan satu-kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

(Baca juga: Komentar Edy Rahmayadi Turut Diwartakan Media Luar Negeri)

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us