Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Indra Sjafri Soal Kekalahan Timnas U-19 dari Persis Solo

By Adif Setiyoko - Selasa, 29 Mei 2018 | 12:28 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, saat memberikan keterangan kepada awak media pada sesi jumpa pers seusai laga di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018).
ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, saat memberikan keterangan kepada awak media pada sesi jumpa pers seusai laga di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, menanggapi dengan santai terkait kekalahan anak didiknya dari Persis Solo.

Skuat Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan Persis Solo setelah takluk 0-3 di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018).

Tiga gol Laskar Sambernyawa disumbangkan oleh Tri Handoko, Johan Yoha, dan gol bunuh diri Nur Hidayat.

Menurut Indra Sajfri, kalah atau menang dalam laga kali ini bukanlah yang utama.

(Baca Juga: Buntut Kericuhan Bali United Vs Persib Bandung, Satu Pemain Naturalisasi Banjir Hujatan)

Namun, pelatih berusia 55 tahun ini ingin melihat kondisi skuat Garuda Nusantara setelah empat bulan ia absen tak melatih.

"Laga uji coba ini memang telah kami rencanakan. Saya tidak melihat kalah menangnya," kata Indra Sjafri, pada sesi konferensi pers pasca pertandingan.

"Tetapi, saya ingin melihat lebih jelas kondisi timnas U-19 yang saya take over setelah saya tinggalkan selama empat bulan."

"Saya akan melihat tim ini, dan kedepannya akan saya perbaiki," tambahnya menjelaskan.


Feby Eka Putra saat menarik tangan Aji Kusuma, usai pemain bernomor punggung 25 gagal membobol pertahanan Ade Chandra dalam laga antara Persis Solo Vs Timnas U-19 Indonesia, di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (28/5/2018).(CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X