Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Target PSS Sleman di Laga Uji Coba Menghadapi Timnas U-19

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 31 Mei 2018 | 08:44 WIB
 Pemain PSS Sleman menjelang dimulainya laga melawan Madura FC pada partai Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain PSS Sleman menjelang dimulainya laga melawan Madura FC pada partai Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018).

PSS Sleman bakal memanfaatkan kesempatan melawan Timnas U-19 Indonesia.

Rencananya, laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/6/2018) pukul 20.30 WIB.

Laga uji coba tersebut bakal dimanfaatkan oleh PSS untuk menjaga performa selama bulan puasa. Apalagi selama Ramadan, anak-anak Sleman belum sekalipun menggelar uji coba.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menuturkan bahwa pertandingan melawan timnas U-19 akan menjadi pelajaran berharga bagi skuat Elang Jawa.

Apalagi, kedua tim pernah bertemu tahun lalu dan bermain imbang 2-2.

"Kami ingin mempertajam karakter permainan meski sekarang bulan puasa. Mumpung lawan Timnas U-19 dengan pemain muda yang memiliki kecepatan dan agresivitas di lapangan. Anak-anak akan terpacu untuk bermain bagus," ungkap Seto kepada BolaSport.com, Rabu (30/5/2018).

Diakui oleh mantan striker timnas Indonesia itu, masih ada yang perlu dibenahi dalam permainan tim.

"Memang yang masih jadi catatan adalah karakter bermain mereka yang belum kelihatan. Jadi, daya juang di lapangan dan semangat untuk menjalankan permainan itu yang ingin dipertajam," lanjutnya.

(Baca Juga: Ketum The Jakmania Sambut Bonek di Bantul, Asal...)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X