Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Perlu Waspadai Pemain 19 Tahun Palestina

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 15 Agustus 2018 | 08:43 WIB
 Winger timnas U-23 Palestina, Oday Dabbagh (kanan) adu lari dengan pemain timnas U-23 Oman pada pertandingan ketiga turnamen Vinaphone Cup 2018 di Stadion Nasional My Dihn, Hanoi, 7 Agustus 2018.
news.zing.vn
Winger timnas U-23 Palestina, Oday Dabbagh (kanan) adu lari dengan pemain timnas U-23 Oman pada pertandingan ketiga turnamen Vinaphone Cup 2018 di Stadion Nasional My Dihn, Hanoi, 7 Agustus 2018.

Tim nasional (timnas) U-23 Indonesia akan bersua Palestina dalam fase Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (15/8/2018).

Dalam laga tersebut, timnas U-23 Indonesia perlu mewaspadai winger Palestina yakni Oday Dabbagh.

(Baca Juga: Kemenangan Besar Timnas U-23 Indonesia pada Sepak Bola Asian Games 2018 Dipatahkan Catatan Manis China)

Pasalnya pemain yang baru berusia 19 tahun ini memiliki kecepatan dan tendangan yang bisa membahayakan gawang timnas U-23 Indonesia.

Pemain bernomor punggung sembilan ini pernah menjadi top scorer timnas U-23 Palestina di ajang Piala Asia U-23 2018 dengan torehan tiga gol.

Kemudian meski belum mencetak gol dalam dua laga di Asian Games 2018, namun winger muda ini tercatat melakukan tembakan terbanyak di dua pertandingan.

Oday Dabbagh tercatat melakukan 15 percobaan tembakan, dan lima diantaranya mengarah ke gawang.

Tentunya Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan harus lebih ekstra waspada, karena bila sukses mengalahkan Palestina, maka kesempatan lolos fase grup akan terbuka lebar.

(Baca Juga: VIDEO - Ada Darah yang Keluar, Indonesia Pernah Kalahkan Palestina Tujuh Tahun Silam pada Level Senior)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X