Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Irfan Bachdim Berharap Stefano Lilipaly Terus Tampil Konsisten

By Irfa Ulwan - Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:47 WIB
 Gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).

Penampilan apik Stefano Lilipaly bersama timnas U-23 Indonesia kala bersua Taiwan mendapatkan pujian dari rekan setimnya di Bali United, Irfan Bachdim

Stefano Lilipaly mencetak dua gol ketika timnas U-23 Indonesia membenamkan Taiwan dengan skor telak 4-0.

Dua gol Lilipali di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi pada Minggu (12/8/2018) itu dicetaknya pada menit ke-67 dan 76'.

Kontribusi pemain berdarah Belanda di laga perdana Garuda Muda pada babak penyisihan Grup A tersebut tak berhenti di situ, ia pun turut andil ketika Alberto Goncalves mencetak gol di menit ke-71.

Umpan tarik yang ia berikan pada Beto di dalam kotak penalty Taiwan menambah catatan apik pemain kelahiran Arnhem, Belanda 28 tahun lalu itu.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Palestina Matchday Kedua Grup A Asian Games 2018)

Apa yang ditampilkan Stefano mendapatkan perhatian dari rekan setimnya, Irfan Bachdim.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Bali United, Bachdim mengaku amat terhibur melihat permainan Indonesia saat mengalahkan Taiwan.

Ia menyebut bila semua skuat besutan Luis Milla, termasuk Lilipaly bermain dengan rasa bangga yang luar biasa.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X