Barcelona Lebih Prioritaskan Dua Pemain Ini Ketimbang Boyong Aubameyang

By Ragil Darmawan - Senin, 16 Maret 2020 | 10:16 WIB
Striker yang juga kapten tim Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (TWITTER.COM/NBCSPORTSSOCCER)

SUPERBALL.ID - Barcelona yang sempat ingin memboyong Aubameyang dari Arsenal kini diperkirakan telah mengalihkan fokusnya kepada pemain lain.

Kontrak Aubameyang di Arsenal akan berakhir pada 2021 dan klub sedang berjuang untuk menegosiasikan kontrak baru sang pemain.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.co.uk, Aubameyang meminta gaji sebesar 300 ribu euro per minggu atau sekitar Rp 5,4 miliar.

The Gunners ingin mempertahankan pemain yang telah mencetak 61 gol dari 96 pertandingan sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017, namun tuntutan kontraknya menjadi masalah.

Baca Juga: Tikung Manchester United dan Arsenal, Chelsea Sepakat Datangkan Pemain Ini

Sebelumnya Barcelona ingin mendatangkan Aubameyang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun menurut laporan Ekspress, klub raksasa Catalan itu kini lebih memprioritaskan boyong Lautaro Martinez dari Inter Milan dan membawa pulang kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Martinez telah mencetak 16 gol di semua kompetisi bersama Inter Milan musim ini dan dirinya muncul sebagai salah satu talenta paling cemerlang di sepak bola Eropa.

Pemain berusia 22 tahun itu juga mencetak sembilan gol dalam 17 penampilannya bersama Timnas Argentina sejak debut pada 2018.