Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diwarnai Satu Kartu Merah, Timnas U-19 Indonesia Bungkam Timnas U-19 Kamboja

By Stefanus Aranditio - Rabu, 4 Oktober 2017 | 20:49 WIB
Tiga pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017), dalam laga itu Egy Maulana Vikri dkk menang 2-0
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Tiga pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017), dalam laga itu Egy Maulana Vikri dkk menang 2-0

Timnas U-19 Indonesia berhasil mengalahkan timnas U-19 Kamboja, Rabu (4/10/2017)

Garuda Nusantara menang 2-0 atas Kamboja dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi,.

Babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Di awal babak kedua, Timnas U-19 Indonesia kembali melakukan penyerangan namun sayang Egy Maulana belum bisa memaksimalkan umpan dari Firza Andika yang masuk di babak kedua.

Peluang emas lahir dari penetrasi Witan Sulaeman di menit 54, namun plessing kaki kirinya masih membentur tiang kanan gawang.

Kedua tim masih monoton di lapangan tengah permainan hingga satu jam pertandingan, kedua tim masih bertahan dengan skor 0-0.

Saddil Ramdani dan Rachmat Irianto dimasukkan Indra Sjafri menggantikan Kadek Raditya dan Witan Sulaeman di menit ke-66.

Kamboja mendapatkan peluang emas setelah Firza Andika melakukan blunder di menit ke-67, namun tendangannya masih melambung diatas gawang Rossy.

Garuda Nusantara menambah daya gedor dengan memasukkan M Rafli Mursalim menggantikan Hanis Saghara di menit ke-68.

Menit 83, M Rafli Mursalim gagal memanfaatkan bola liar di depan kotak pinalti Kamboja, tendangannya masih melebar di kiri gawang Kamboja.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X