Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Tak Khawatir dengan Kekuatan PSM Makassar

By Gangga Basudewa - Jumat, 3 November 2017 | 16:55 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (kiri) didampingi gelandang Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Sabtu (7/10/2017) siang.
YAN DAULAKA/BOLASPORT|
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (kiri) didampingi gelandang Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Sabtu (7/10/2017) siang.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putra (WCP) tak khawatir dengan kekuatan PSM Makassar jelang laga penting, Senin (6/11/2017) di Stadion Andi Mattalata Makassar, dalam lanjutan Liga I. 

Menurut Widodo, pemain Serdadu Tridatu akan bermain nyaman dalam laga penentuan juara itu.

"Kekuatan PSM , tidak ada yang perlu dikhatirkan. Tapi ada taktikal di situ. Ada beberapa pemain yang diwaspadai. Ada Willian Jan Pluim dan Ferdinand Sinaga, ada juga beberapa pemain lainnya," kata WCP, kemarin. 

Menurut mantan pelatih dan pemain nasional ini, pemain lawan yang masuk ke sepertiga pertahanan Bali United, harus dijaga ketat. 

"Target kita ya berusaha tidak hilang poin di sana, kita tidak mendahului kehendak Yang Kuasa . Kita harus berusaha keras," ujar pelatih asal Cilacap ini. 

WCP menilai laga kedua tim akan berlangsung seru dan sarat gengsi.

Karena dua pemain yang absen pada pertemuan pertama di Bali, Irfan Bachdim Bali United dan Hamka Hamzah PSM Makassar sudah bisa tampil. 

"Kita lihat saja semoga ada Bachdim laga lebih seru. Ada Hamka mereka bisa solid. Untuk para Belanda di BU dan PSM, tidak disampaikan pun mereka pasti akan lakukan, mereka ingin Bali United tidak hilang poin," kata WCP tanggapi gengsi para pemain Belanda di kedua tim.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X