Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Tanggapan Manajemen Persebaya Terkait Larangan Bonek Datang ke Stadion Surajaya

By Gangga Basudewa - Kamis, 29 Maret 2018 | 10:55 WIB
Manajer Persebaya Chairul Basalamah saat menghadiri laga Blessing Game antara Persebaya kontra Serawak FA, Minggu (18/3/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Manajer Persebaya Chairul Basalamah saat menghadiri laga Blessing Game antara Persebaya kontra Serawak FA, Minggu (18/3/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pendukung setia Persebaya Surabaya dilarang hadir saat tim kesayangan mereka menghadapi Persela Lamongan Jumat (30/3/2018).

Soal anjuran agar bonek tak datang ke Stadion Gelora Surajaya saat pertandingan, manajemen Persebaya berharap yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Disampaikan Chairul Basalamah Manajer Persebaya, Rabu (28/3/2018) petang, tentu tanpa adanya bonek pasti akan ada sesuatu yang hilang dari Persebaya.

Apalagi bagi Persebaya bonek menjadi satu hal yang penting bagi tim berjulukan Bajul Ijo itu.

(Baca Juga: Bonek Dilarang Hadir di Laga Persela Kontra Persebaya)

"Pastinya dukungan bonek buat kita itu sangat besar, dan tentu ada yang hilang, karena buat kami bonek itu adalah pemain ke 12 yang penting sekali buat kita,pastinya akan sangat berbeda," ujar Chairul Basalamah.

Meski meyakini akan ada yang hilang dalam laga pekan kedua itu, namun manajemen Persebaya tetap akan mengikuti kesepakatan yang ada dari dua belah pihak.

Sebab bagi manajemen yang terpenting tak akan ada korban dan laga berjalan sesuai harapan.

"Harapan kami dari manajemen, yang penting jangan sampai ada korban jiwa lagi, itu yang paling penting."

"Karena bagi kami jujur kami akan sangat kehilangan sekali kalau sebuah game lalu memakan korban."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X