Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Akan Kirim Surat ke PT LIB Bahas Hal Ini

By Gangga Basudewa - Kamis, 29 Maret 2018 | 11:45 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan mereka atas Perserui Serui pada laga perdana Liga 1 musim 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan mereka atas Perserui Serui pada laga perdana Liga 1 musim 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018).

Perubahan jadwal pekan kedua Persebaya melawan Persela, yang semula Sabtu (31/3/2018) menjadi Jumat (30/3/2018) mendatang, menjadi perhatian khusus manajemen Bajul Ijo.

Hal ini karena, perubahan jadwal yang dinilai sewaktu-waktu dilakukan PT LIB dapat merepotkan tim peserta liga 1.

Untuk itu, dalam waktu dekat ini manajemen Persebaya akan segera berkirim surat pada operator untuk menanyakan soal kepastian jadwal yang terakhir telah dikirimkan dan memastikan tidak ada lagi perubahan jadwal lagi.

(Baca Juga: Bonek Dilarang Hadir di Laga Persela Kontra Persebaya)

"Kami akan bersurat kepada operator liga untuk memastikan apakah jadwal yang dibilang terakhir itu akan tetap atau akan berubah lagi."

"Itu yang akan kami gunakan sebagai legalitas kami nanti. Karena ini akan menyulitkan tim, khususnya tim tamu kalau mendadak berubah-ubah saat akan away," ujar Manajer Persebaya, Chairul Basalamah Rabu (28/3/2018).

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, untuk perubahan jadwal melawan Persela ini pihaknya masih bersyukur karena jarak tempuh dari Surabaya ke Lamongan terbilang dekat.

Sehingga tak memerlukan tiket transportasi untuk menuju ke sana, namun apabila jadwal berubah kala Persebaya harus bertandang ke daerah yang jarahnya jauh, maka dipastikan tim akan kerepotan.

"Kalau ke Lamongan ini lumayanlah. Tapi kalau ke kota lainnya yang jaraknya jauh, kita harus urus tiket dan sebagainya, itu tidak gampang."

"Harapan kami itu tidak semaunya sendiri, apalagi ada harapan ini karena soal rating, ya meskipun kami tidak masalah karena rating itu juga menghidupi tim dan sebagainya," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X