Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Bersiap Lewat Dua Hal Penting Jelang Laga Panas Kontra Arema FC

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 1 Mei 2018 | 15:06 WIB
 Dua pemain Persebaya, Osvaldo Haay (kiri) dan Irfan Jaya (kanan) saat mengikuti latihan rutin di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (19/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Dua pemain Persebaya, Osvaldo Haay (kiri) dan Irfan Jaya (kanan) saat mengikuti latihan rutin di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (19/4/2018).

Persebaya mempersiapkan diri jelang melakoni laga panas kontra Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Persebaya sudah melupakan kekalahan saat lawan Mitra Kukar, Minggu (29/4/2018) dan siap menatap laga kontra Arema FC, Minggu (6/5/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya,

Disampaikan Chairul Basalamah, Manajer Persebaya, hal terpenting bagi timnya usai kalah dari Mitra Kukar adalah berbenah dan menyiapkan jamuan maksimal untuk bertemu Arema FC selaku rival abadi Bajul Ijo.

Tak hanya sebatas strategi dan taktik dari tim pelatih, Persebaya juga akan segera memulihkan kondisi para pemain andalan yang saat ini tengah dibekap cedera untuk melawan Arema FC.

(Baca juga: Fernando Rodriguez Persembahkan Golnya untuk Sosok Ini)

"Yang paling penting ialah mengembalikan para pemain yang sedang cedera dan sakit untuk segera kembali karena tidak dipungkiri dengan kondisi pemain yang tidak maksimal berpengaruh pada tim, jadi ya kita usahakan  itu yang utama saat ini," kata Chairul Basalamah, Senin (30/4/2018).

Selain itu, hal penting lainnya yang harus dipersiapkan Persebaya untuk bertemu Arema FC ialah dengan melakukan evaluasi dari hasil laga sebelum-sebelumnya.

Evaluasi itu digelar dengan maksud agar kesalahan serta kekurangan di lapangan tak terulang.

"Kemudian, diskusi dan evaluasi bersama antara manajemen dengan seluruh staf kepelatihan juga akan kami lakukan. Jadi setiap 'guest' kita harus siapkan. itu yang akan kita lakukan," pungkas Chairul Basalamah.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Inilah Yang Akan Dilakukan Persebaya Sebelum Bertemu Arema FC, http://jatim.tribunnews.com/2018/05/01/inilah-yang-akan-dilakukan-persebaya-sebelum-bertemu-arema-fc.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X