Hasil Zohri dan Alvin di Olimpiade Tokyo Diapresiasi Ketum PB PASI

By Imadudin Adam - Minggu, 1 Agustus 2021 | 12:30 WIB
Sprinter putra Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, menjalani latihan jelang pertandingan atletik 100 meter putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Olympic, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021).
NOC INDONESIA
Sprinter putra Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, menjalani latihan jelang pertandingan atletik 100 meter putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Olympic, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021).

SUPERBALL.ID - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Luhut Binsar Pandjaitan mengapresiasi hasil yang dicapai oleh sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Meskipun perjuangan keduanya harus terhenti di ronde pertama babak utama, usaha keduanya tetap diapresiasi.

Hal ini disampaikan Luhut di Jakarta usai menonton perjuangan keduanya dalam cabang atletik nomor 100 meter putra dan putri.

“Saya rasa mereka berdua sudah berjuang maksimal. Memang masih ada yang harus diperbaiki ke depannya, tapi kita harus bersabar dan berterimakasih kepada Zohri dan Alvin yang sudah berjuang di Olimpiade”, ujar Luhut dalam keterangannya, Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga: Anthony! Tunggal Putra Indonesia Pertama yang Menjejak Semifinal dalam Tiga Olimpiade Terakhir

Zohri yang beraksi pada Heat 4 yang berlangsung Sabtu (31/7) berhasil finis di urutan kelima dengan catatan waktu 10,26 detik.

Catatan waktu ini masih di bawah prestasi terbaiknya yaitu 10,03 detik yang diraih pada kejuaraan Seiko Golden Grand Prix 2019.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PB PASI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X