Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

ASEAN Cup U-16 2024 - Australia Selebrasi Berlebihan, Erick Thohir: Mereka Malu Sama Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 Juli 2024 | 05:01 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyoroti selebrasi berlebihan pemain Timnas U-16 Australia usai mengalahkan Timnas U-16 Indonesia di semifinal ASEAN Cup U-16 2024.

Timnas U-16 Indonesia harus menerima kenyataan kalah dari Timnas U-16 Australia di semifinal ASEAN Cup U-16 2024 dengan skor 3-5 pada Senin (1/7/2024).

Bertanding di Stadion Manahan, Kota Solo, Timnas U-16 Indonesia bahkan harus bermain dengan 10 pemain saat laga baru memasuki menit ke-27.

Tepat di saat kedudukan sudah 1-1, Indonesia lebih dulu unggul lewat gol Gholy sebelum disamakan Australia menit ke-23.

Sebelum turun minum, Australia berhasil menambah keunggulan lewat aksi MacNicol di menit ke-45+2 kedudukan berbalik 1-2.

Namun sebelum peluit tanda babak pertama berakhir, Timnas U-16 Indonesia berhasil menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol Gholy.

Di babak kedua, Australia berhasil menambah keunggulan lewat gol Tatu (66') dan brace Didulica (70', 86').

Sementara skuad Garuda Asia hanya bisa membalas satu gol lewat Josh Holong menit ke-90+3, skor akhir 3-5 untuk kemenangan Australia.

Erick Thohir yang menyaksikan langsung pertandingan ini di Stadion Manahan menyoroti selebrasi berlebihan para pemain Australia.

Baca Juga: ASEAN Cup U-16 2024 - Kalah dari Thailand, Pelatih Vietnam: Maaf, Pemain Saya Amatiran!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X