Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Layangkan Surat Protes ke PSSI dan PT LIB

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 7 Agustus 2017 | 14:18 WIB
Ismed Sofyan (Persija) bersama rekan-rekannya sedang bersiap menjalani pertandingan Liga 1 melawan Persib.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLASPORT.com
Ismed Sofyan (Persija) bersama rekan-rekannya sedang bersiap menjalani pertandingan Liga 1 melawan Persib.

Persija Jakarta menelan kekalahan tipis 0-1 saat melawan tuan rumah Barito Putera dalam pekan ke-18 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (6/8/2017).

SUPERBALL.ID, JAKARTA - Persija Jakarta menelan kekalahan tipis 0-1 saat melawan tuan rumah Barito Putera dalam pekan ke-18 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (6/8/2017).

Kekalahan itu masih meninggalkan kesedihan bagi skuad berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Asisten Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengatakan gol yang dicetak oleh pemain Barito Putera, Muhammad Rifqy pada menit ke-57 itu offside.

Padahal menurutnya Ramdani Lestaluhu dkk sudah bermain sangat baik untuk meladeni permainan Barito Putera.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan Barito Putera melawan Persija adalah Faulur Rosy. Wasit tersebut berasal dari Aceh.

"Dalam hal ini kita bisa lihat kemarin bahwa kami bermain juga tidak jelek, cuma kalah karena faktor non teknis," ucap Ardhi, Senin (7/8/2017).

"Jelas sekali kalau gol mereka dalam posisi offside, akan tetapi saya tidak tahu kenapa hakim garis diam dan wasit utama juga diam," sambungnya.

Akibat kekecewaan itu, Ardhi mengatakan pihaknya langsung membuat surat protes yang diajukan kepada PSSI dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2017.

Dengan surat itu, pria yang juga menjabat sebagai Kolonel TNI Angkatan Udara (AU) itu berharap agar ada evaluasi kepada wasit tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X