Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Segera Luncurkan Kantor Baru

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 8 September 2017 | 17:55 WIB
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, mengibarkan bendera raksasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.
ISTIMEWA
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, mengibarkan bendera raksasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Persija Jakarta akan segera memiliki kantor baru yang terletak di daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Dalam waktu dekat, manajemen Persija Jakarta akan memperkenalkan kantor baru tersebut kepada publik, tepatnya Rabu (13/9/2017).

Kepastian peluncuran kantor baru klub berjuluk Macan Kemayoran itu dikatakan langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade.

(Baca Juga: Pengaturan Skor di Sepak Bola SEA Games 2017)

Menurut Gede, semua aktivitas manajemen Persija Jakarta akan dilakukan di kantor itu.


Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menyaksikan laga klubnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)


"Kami akan launching kantor baru pada 13 September 2017 di daerah Duren Tiga, dekat dengan rumah saya," ujar Gede kepada SuperBall.id dan BolaSport.com, Jumat (8/9/2017).

"Kantor itu saat ini masih tahap renovasi akhir dan segera selesai," sambung Gede.

Gede Widiade adalah wajah baru di Persija Jakarta.

Pria yang pernah menjabat CEO Bhayangkara Surabaya United itu masuk ke Persija Jakarta sebelum kompetisi Liga 1 2017 dimulai.

Kehadiran pria berdarah Bali itu membawa angin segar untuk Persija Jakarta.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X