Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Susunan Pemain Persiba Balikpapan Vs Madura United

By Segaf Abdullah - Minggu, 29 Oktober 2017 | 15:09 WIB
Para pemain Persiba Balikpapan saat menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan, Malang.
@persibafc_media
Para pemain Persiba Balikpapan saat menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persiba Balikpapan menurunkan kekuatan terbaik demi menjaga asa bertahan di Liga 1.

Pada pekan ke-32, Persiba bakal menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (29/10/2017) pukul 15.00 WIB.

Persiba wajib memenangkan laga tersebut untuk menjaga peluang tidak terdegradasi.

Saat ini, Persiba menempati urutan ke-17 dengan 23 poin. Tersisa tiga laga, jumlah tersebut terpaut sembilan poin dari Semen Padang yang berada di ambang zona degradasi.

Sementara itu, MU juga berhasrat menjaga kans untuk menjuarai Liga 1. Terbukti, pelatih Gomes de Oliveira hanya menurunkan tiga bek dalam laga ini.

MU kini berada di peringkat keenam dengan 54 poin dan mengantongi satu laga tunda kontra pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC (62 poin).

SUSUNAN STARTER

Persiba (4-4-2): 96-Kurniawan Kartika Ajie; 19-Iqbal Samad, 46-Junior Lopes, 3-Okky Derry, 6-Alfath Faathier; 8-Bryan Cesar, 55-Srdjan Lopicic, 77-Anmar Almubaraki, 87-M Ilhamul Irhaz; 14-Bijahil Chalwa, 9-Marlon da Silva

Pelatih: Hariyadi

Madura United (3-5-2): 77-Hery Prasetyo; 6-Andik Rendika Rama, 26-Fachruddin Wahyudi, 15-Fabiano Beltrame; 16-Rizky Dwi Febrianto, 4-Asep Berlian, 10-Slamet Nurcahyo, 7-Engelberd Sani, 8-Bayu Gatra; 9-Greg Nwokolo, 24-Peter Odemwingie


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X