Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Haruna Soemitro Ungkap Kepastian Masa Depan Gomes De Oliveira di Madura United

By Andi Ernanda - Senin, 20 November 2017 | 13:51 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan PS TNI dalam laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (19/05/2017) Jumat malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan PS TNI dalam laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (19/05/2017) Jumat malam.

Manajemen Madura United memastikan akan tetap menggunakan tenaga Gomes de Oliveira untuk menjadi pelatih musim 2018.  

Hal ini disampaikan tegas oleh Haruna Soemitro manajer Madura United.

Menurut Haruna hingga kini manajemen belum ada rencana untuk mengganti Gomes, terkecuali jika Gomes menghendaki keluar dari Madura United.

"Hingga hari ini tim pelatih Madura United masih tetap dan manajemen tidak ada mempersiapkan skenario lain. Kecuali Gomes memiliki rencana berbeda" ujar Haruna Soemitro, Senin (20/11/2017).

(Baca Juga: Jawab Tudingan Carlton Cole, Umuh Muchtar Sebut Eks Chelsea Itu Sakit)

Haruna mengungkapkan, sejak pulang dari Makassar usai menjalani laga terakhir Liga 1 hingga kini, manajemen baru sekali melakukan pembahasan soal pemain.

Ini terjadi karena skuat yang akan membela Madura United, kurang lebih tak banyak perubahan seperti yang diinginkan Gomes semula.

"Sejak selesai kompetisi, baru satu kali kami membahas pemain dengan pelatih, dan maksimal sampai 25 Nopember nanti, diharapkan pembahasan tentang pemain dengan tim pelatih sudah menemui titik final," jelasnya.

Seperti diketahui, Madura United kembali mempercayakan Gomes sebagai pelatih karena dinilai layak untuk dipertahankan, meski Gomes gagal memenuhi target finish ditiga besar dan harus finish dilima besar.

Terkait hal ini, manajemen menilai hal itu bukan salah dari Gomes, melainkan karena diperjalanan, Madura United banyak mengalami batu sandungan, diantaranya pemain yang silih berganti mengalami cedera panjang. 

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X