Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Persebaya Akan Kirim Surat ke PSSI Terkait Kondisi Irfan Jaya

By Gangga Basudewa - Jumat, 20 April 2018 | 21:21 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, menghidari hadangan kiper Perseru Serui pada Laga Piala Presiden Grup C di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, menghidari hadangan kiper Perseru Serui pada Laga Piala Presiden Grup C di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018).

Manajemen Persebaya Surabaya mengirimkan surat pada PSSI terkait kondisi Irfan Jaya.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan surat tersebut berisi pemberitahuan soal demam yang saat ini dialami Irfan.

Ini merupakan tanggapan manajemen terkait panggilan PSSI terhadap Irfan untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia saat Anniversary Cup 2018, yang akan digelar 27-3 Mei mendatang.

"Irfan jaya sudah beberapa hari ini demam dan tidak ikut latihan. Hari ini (Jumat,red) kami akan mengirim surat pada PSSI."

"Bahkan kami mempersilakan kalau tim dokter Timnas mau melihat langsung kondisi Irfan ke sini," kata Chairul Basalamah pada Surya.co.id, Jumat (20/4/2018).

Ini dilakukan manajemen Persebaya Surabaya dengan harapan untuk memastikan Irfan Jaya sembuh terlebih dahulu, sebelum pergi ke Timnas.

(Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Iri dengan Striker Milik Klub-klub Liga 1 Lain)

Bagi Abud panggilan akrab Chairul Basalamah, akan terasa sia-sia apabila Irfan dipaksakan untuk berangkat namun dalam keadaan tak maksimal.

"Kami tidak ingin ketika dia membela Timnas kondisinya tidak memungkinkan dan dipaksakan."

"Nanti malah merepotkan teman-teman Timnas dari performanya. Jadi kami juga akan bertanya apakah Irfan boleh istirahat dulu dua sampai tiga hari, baru ketika kondisinya sudah oke dia baru bergabung," ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X