Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Kabar Gembira untuk Bali United dari Irfan Bachdim

By Gangga Basudewa - Kamis, 17 Mei 2018 | 12:31 WIB
  rfan Bachdim saat diundang salah satu sponsor Bali United pada sesi press conference di Denpasar, Kamis (8/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
rfan Bachdim saat diundang salah satu sponsor Bali United pada sesi press conference di Denpasar, Kamis (8/2/2018).

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, siap tampil lawan Arema FC di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (18/5/2018) malam.

Bachdim telah berlatih penuh sejak Senin (14/5/2018) dan Selasa (15/5/2018).

Dokter Bali United, I Wayan Ade Purnabaya, menegaskan Bachdim telah pulih dari cedera hamstring yang diderita saat lawan Perseru Serui di Stadion Dipta Gianyar.

"Bachdim, sudah ikut latihan. Sudah direkomendasi secara medis (tampil), kita harapkan lawan Arema FC bisa tampil," kata dokter asal Jimbaran yang akrab dipanggil Ade, kepada Tribun Bali, Selasa (15/5/2018).

(Baca Juga: Jadwal Live TV Kamis-Jumat, 17-18 Mei 2018, Indra Sjafri Tak Berharap Grup Neraka dalam Undian Grup Piala AFC U-19)

Menurut dokter Ade, Bachdim menderita cedera hamstring, dan memang tim medis sudah rekomendasi, tapi dia perlu menjaga juga.

"Cedera Bacdhim, sama juga seperti Yabes Roni yang hamstring. Tapi sekarang Yabes sudah sembuh. Tapi sekarang Yabes juga masih dirawat karena alami benturan di lutut saat laga lawan Mitra Kukar kemarin," kata dokter Ade.

Yabes Roni dan Irfan Bachdim, saling melapis dalam tim.

Tanpa kedua pemain, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro masih memiliki sejumlah penyerang sayap seperti Martinus Novianto, I Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, dan Feby Eka Putra.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X