Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sambangi Bali, Pelatih Kiper PSIS Berlibur Sambil Belajar

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 15 Juni 2018 | 17:49 WIB
Pelatih kiper PSIS, Andy Petterson (kanan) memberikan instruksi kepada duo penjaga gawang Aji Bayu Putra (tengah) dan Sendri Johansah dalam sesi latihan timnya di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih kiper PSIS, Andy Petterson (kanan) memberikan instruksi kepada duo penjaga gawang Aji Bayu Putra (tengah) dan Sendri Johansah dalam sesi latihan timnya di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).

 Pelatih kiper PSIS Semarang, Andy Petterson memanfaatkan waktu libur Hari Raya Idulfitri dengan berkunjung ke Pulau Bali.  

Ia mengatakan, cuaca tropis dan keindahan Pulau Dewata menjadi alasannya memilih berkunjung ke Bali ketimbang pulang ke kampung halamannya, Australia.

"Saya seminggu saja di Bali sesuai dengan durasi libur yang diberikan manajemen. Saya memilih Bali karena di Perth (Australia Barat) terlalu dingin untuk tahun ini," kata Andy, Kamis (13/6/2018).

Rupanya bukan kali pertama pelatih yang banyak menghabiskan karier sepak bola profesionalnya di Inggris tersebut mengunjungi Bali.

Ia mengatakan, kunjungan kali ini menjadi yang keempat.

(Baca juga: Begini Cara Sandy Walsh Ucapkan Selamat Idulfitri pada Rekan Muslimnya)

Andy menambahkan, sebenarnya ia juga ingin mengajak sang Ibu berlibur di Bali.

Namun niat itu ia urungkan lantaran kondisinya sedang kurang sehat dan tak memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh.

Meski tengah menikmati keindahan Pulau Bali, Andy memastikan dirinya tak hanya fokus berlibur.

Setiap hari dirinya terus merancang program latihan untuk diberikan kepada empat kiper PSIS, yakni Jandia Eka Putra, Aji Bayu Putra, M Sendri Johansyah, dan Satriawan Eka Putra saat program latihan kembali bergulir awal pekan depan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X