Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Harus Relakan Satu Pemainnya Perkuat Tim Yuniornya

By Gangga Basudewa - Selasa, 23 Oktober 2018 | 10:27 WIB
Pemain Muda Persija Jakarta, Anan Mirgaf Lestaluhu Bersama Sang Kakak, Muhammad Abduh Lestaluhu
instagram.com/ananlestaluhu
Pemain Muda Persija Jakarta, Anan Mirgaf Lestaluhu Bersama Sang Kakak, Muhammad Abduh Lestaluhu

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco merelakan pemain muda Anan Migraf Lestaluhu memperkuat tim yunior Persija di Liga 1 U-19 2018.

Persija Jakarta dipastikan tak akan memboyong Anan Lestaluhu saat melawat ke kandang Persipura Jayapura, Kamis (25/10/2018).

Anan Lestaluhu diprioritaskan untuk membantu tim yunior Persija U-19 melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 U-19 2018.

"Ya Anan diprioritaskan untuk bantu tim junior Persija," ucap Teco saat ditemui TribunJakarta selepas memimpin latihan, Senin (22/10/2018).

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Teco sudah mempunyai pemain pengganti lainnya yang bisa ditempatkan di posisi bek kiri Persija.

“Di kiri ada Orah, ada juga Vava kita coba di kiri, waktu itu pernah di bek kiri juga dia bisa bantu tim,” kata Teco menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu memastikan persiapan anak asuhnya tak terganggu dengan absennya beberapa pemain utama yang tak bisa tampil memperkuat Macan Kemayoran.

“Persiapan bagus kita punya waktu untuk persiapan fisik, teknik dan taktik. Persiapan sangat bagus juga karena kita bisa berangkat lebih awal. Kita punya satu hari untuk jajal lapangan dan latihan di sana,” tutup Teco.

Persija Jakarta direncanakan akan berangkat ke markas Persipura pada Selasa (22/10/2018) malam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gelandang asal Indonesia, Iner Sontany Putra sukses menjadi pesepak bola pertama yang merebut gelar juara di Brunei. Iner bergabung dengan Indera SC dan berhasil menjuarai Piala Super Brunei atau Piala Sumbangsih Brunei DST. Indera SC menang 2-1 atas Majlis Sukan Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (MS ABDB) SC di Balapan Track and Field of the Hassanal Bolkiah National Sports Complex. Pada laga itu, Iner menyumbangkan satu assist. Setelah berkarier di Liga Timor Leste musim 2018 bersama DIT FC, lalu dia menjalani trial untuk Indera SC. Saat pra-musim, Iner mencetak dua gol dan empat assist dalam empat laga persahabatan dan akhirnya mendapatkan kontrak semusim. Iner sempat menjadi bagian timnas U-19 Indonesia era Evan Dimas. #inderasc #pialasumbangsih #inersontanyputra #iner

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X