Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur dan Simon McMenemy Sama-sama Yakin Bisa Petik Kemenangan

By BolaSport - Senin, 26 November 2018 | 12:17 WIB
   Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman saat memberi materi latihan rutin pada pemain Persebaya jelang kontra PS Tira, Selasa (11/9/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman saat memberi materi latihan rutin pada pemain Persebaya jelang kontra PS Tira, Selasa (11/9/2018).

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, dan Pelatih Bhayangkara FC, Simom McMenemy, sama-sama menyatakan bahwa timnya akan memenangi laga pekan ke-32 Liga 1 2018 ini.

Persebaya Surabaya menerima tantangan bentrok yang datang dari tamunya, Bhayangkara FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Senin (26/11/2018).

Bermain di depan hadapan ribuan Bonek, Persebaya jelas lebih sedikit diuntungkan dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2018 ini.

(Baca juga: Timnas Thailand Jumpa Malaysia pada Semifinal Piala AFF 2018, Seusai Bungkam Singapura)

Kepercayaan diri pelatihnya, Djadjang Nurdjaman, juga dalam kondisi terbaik para pemain Persebaya, jadi modal jelang duel tersebut.

Namun, satu yang dikhawatirkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu adalah anak asuhnya terlena lantaran hasil bagus yang didapat Persebaya akhir-akhir ini.

(Baca juga: Penyerang yang Dicoret Persija pada Awal 2017 Jadi Pengganti Andik Vermansah di Kedah FA)

(Baca juga: Liga 1 2018 - Simon McMenemy Tambah Daftar Pelatih Asing yang Tak Bisa Lupakan Surabaya)

“Kami akan hadapi (Bhayangkara FC) sama seriusnya dengan laga yang sudah-sudah. Bahkan harus lebih di sisa tiga laga. pemain jangan underestimate lalu lalai saat hadapi Bhayangkara FC,” tutur Djanur, kutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X