Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Asing Klub Malaysia Kebingungan Laga Berhentiba Tiba-tiba saat Adzan Berkumandang

By Irwan Febri Rialdi - Kamis, 18 Januari 2018 | 19:23 WIB
Pemain PDRM FA (merah) memprotes keputusan wasit Wendi Umar yang dianggap merugikan mereka saat melawan PSS Sleman dalam laga Coppa Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (17/1/2018) malam.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain PDRM FA (merah) memprotes keputusan wasit Wendi Umar yang dianggap merugikan mereka saat melawan PSS Sleman dalam laga Coppa Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (17/1/2018) malam.

Ada pemandangan berbeda pada pertandingan Coppa Sleman 2018 yang mempertemukan dua tim asal Malaysia, PDRM FA, melawan Kuala Lumpur FA di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/1/2018).

Pertandingan kedua pada ajang Coppa Sleman 2018 yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihentikan wasit, padahal pertandingan baru berjalan sekitar 10 menit.

Sontak, seorang pemain asing yang dimiliki PDRM FA, Redzovic Argzim tampak kebingungan.

Ia pun mempertanyakan keputusan wasit tersebut.

Namun dengan bahasa tubuh, wasit mengisyaratkan pertandingan dihentikan sementara karena azan Ashar berkumandang.

Para pemain menepi akhirnya menepi untuk istirahat sejenak atau water break.

(Baca Juga: Hanya Dua Klub Korea Selatan yang Mampu Membeli Essien dari Persib Bandung)

 

Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan, Jaguar Tominanggi mengatakan, adanya jeda saat azan berkumandang merupakan permintaan dari kedua tim asal Malaysia.

"Water break saat azan merupakan permintaan dari kedua tim, tetapi bukan hanya pertandingan ini saja," ujar Jaguar seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jogja.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X