Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Persembahkan Tiga Golnya untuk Tiga Sosok Ini

By Kautsar Restu Yuda - Minggu, 11 Februari 2018 | 08:48 WIB
Striker Persija, Marko Simic, merayakan kemenangan timnya di laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Striker Persija, Marko Simic, merayakan kemenangan timnya di laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Bintang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku mempersembahkan hattrick yang diciptakannya untuk Tuhan, keluarga, dan fan.

Trigol Marko Simic mengantarkan Persija Jakarta tinggal satu langkah lagi untuk lolos ke babak final Piala Presiden 2018.

Persija menang telak 4-1 atas PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, pada partai pertama semifinal Piala Presiden 2018, Sabtu (10/2/2018).

Gol pertama Simic dicetak lewat tendangan bebas langsung yang menghujam sisi pojok kanan atas gawang yang dikawal Abdul Rohim.

Kala itu, laga baru berjalan empat menit.

(Baca Juga: Semifinal Piala Presiden 2018 - Tumbangkan PSMS, Persija Tempatkan Satu Kaki di Final)

Delapan menit kemudian, gol kedua pemain asal Kroasia itu hadir memanfaatkan bola pantul dari Rizki Ramdani Lestaluhu.

Gol terakhir diciptakan Marko Simic pada menit ke-74 memanfaatkan umpan Ismed Sofyan.

Hattrick tersebut menjadi yang pertama bagi Simic sejak berseragam Persija.

"Saya sangat senang, sangat termotivasi dengan hattrick tersebut. Saya menikmati gol-gol tersebut," tutur Marko Simic kepada awak media yang dikutip BolaSport.com.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X