Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Jadikan Piala Gubernur Kaltim 2018 sebagai Ajang Pemanasan

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 21 Februari 2018 | 17:12 WIB
Kapten tim Arema FC, Dendi Santoso, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persela Lamongan pada partai kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kapten tim Arema FC, Dendi Santoso, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persela Lamongan pada partai kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.

Arema FC menjadikan Piala Gubernur Kaltim 2018 sebagai ajang pemanasan menjelang bergulirnya Liga 1 2018.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan pihaknya tidak memberikan beban khusus bagi timnya di Piala Gubernur Kaltim 2018.

Menurut Ruddy, manajemen hanya ingin Arema lebih solid sebagai persiapan sebelum liga bergulir.

"Kami ingin Piala Gubernur Kaltim jadi ajang untuk pemanasan sebelum Liga. Kami ingin mencoba semua pemain terutama pemain yang belum diturunkan sebelumnya," ucap Ruddy, Rabu (21/2/2018) dikutip SuperBall.id dari Tribun Jatim.

(Baca juga: Thiago Furtuoso Siap Beri Bantuan kepada Pemain Baru Arema FC)

Selain itu, Ruddy berharap di turnamen berhadiah total Rp 6,2 miliar rupiah tersebut menjadi pengganti agenda pemusatan latihan bagi tim.

Seperti halnya pemusatan latihan, Arema ingin ajang ini jadi sarana untuk lebih mempererat ikatan antar pemain di lapangan.

"Jadi kami anggap saja menjadikan turnamen ini sebagai TC saja," imbuh Ruddy.

Sementara itu di Piala Gubernur Kaltim 2018, Arema FC berada di grup A bersama Borneo FC, PSIS Semarang, dan Mitra Kukar.

Arema FC akan melakukan pertandingan pertamanya melawan PSIS Semarang pada 23 Februari 2018 mendatang. (Ayu Mufidah Kartika Sari)


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X