Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih JDT Waspadai Satu Pemain Persija, Ini Sosoknya

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 10 April 2018 | 10:23 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sfefano Cugurra, bersama dengan Ismed Sofyan dan pelatih Johor Darul Takzim, Raul Longhi, dan Aidil Zafuan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Sfefano Cugurra, bersama dengan Ismed Sofyan dan pelatih Johor Darul Takzim, Raul Longhi, dan Aidil Zafuan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

 Johor Darul Takzim (JDT) akan menantang tuan rumah Persija Jakarta dalam laga kelima Grup H Piala AFC 2018 Selasa (10/4/2018).

Ada satu pemain Persija pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat yang diwaspadai oleh klub asal Malaysia itu, yakni Marko Simic.

Pelatih JDT, Raul Longhi, mengatakan Simic merupakan permain berkualitas.

Penyerang asal Kroasia itu terbukti sudah menciptakan 19 gol bersama Persija di musim 2018.

(Baca juga: Bek JDT Mencari Nasi Padang Saat Tiba di Indonesia)

Tak hanya itu, Simic juga mengetahui gaya permainan JDT seperti apa.

Sebab, penyerang berusia 29 tahun itu sempat bermain di Liga Malaysia dengan memperkuat Melaka United dan Negeri Sembilan.


Marko Simic selebrasi usai mencetak gol pertama Persija Jakarta ke gawang Arema FC dalam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018) malam WIB. ( INSTAGRAM.COM/PERSIJAJKT )

"Saya tahu, Simic pernah bermain di Malaysia dan dia adalah striker yang bagus untuk Persija," kata Raul.

Pada pertemuan pertama antara JDT kontra Persija di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor, Malaysia, pertengahan Februari 2018 Simic tidak dimainkan karena disimpan untuk final Piala Presiden 2018 melawan Bali United.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X