Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bintang Timnas Indonesia Bakal Adu Taji dalam Laga Kedah FA Vs Selangor FA

By Adif Setiyoko - Kamis, 12 April 2018 | 20:23 WIB
   Selebrasi ala menyemir sepatu dilakukan dua pemain Kedah FA, Akhyar Rashid dan Andik Vermansah untuk gol ke gawang PKNP FC pada laga Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Negeri Pulau Pinang, Penang pada Minggu (11/2/2018) sore.
Dok. KEDAH FA
Selebrasi ala menyemir sepatu dilakukan dua pemain Kedah FA, Akhyar Rashid dan Andik Vermansah untuk gol ke gawang PKNP FC pada laga Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Negeri Pulau Pinang, Penang pada Minggu (11/2/2018) sore.

Pelatih Kedah FA Mohd Nidzam Adzha Yusoff tengah memiliki keyakinan tinggi bahwa persiapan timnya selama dua minggu terakhir akan memiliki dampak besar saat anak asuhnya menjamu Selangor FA di Stadion Darul Aman, Jumat (13/3/2018).

Nizdam yang ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Sultan Abdul Halim mengatakan tim dengan julukan Helang Merah ini tengah mempersiapkan strategi terbaik untuk mengembalikan reputasi Kedah FA.

"Saya dan jajaran tim pelatih sudah melihat sejumlah kelemahan di beberapa pertandingan terakhir dan kami telah mempersiapkan langkah-langkah terbaik dalam sesi latihan untuk mengatasi masalah yang sama agar tak kembali terulang saat menghadapi Selangor FA," kata Nidzham, seperti dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari bharian.com.my.

(Baca Juga: Sadio Mane dan Kolega Jadi Opsi Pengganti Malaysia di PSSI Anniversary Cup 2018)

"Dua kekalahan yang dialami oleh Kedah ketika menghadapi Kuala Lumpur dan Pahang adalah panduan untuk memperbaiki kelemahan serta memulihkan pola permainan," jelasnya melanjutkan.

Selain itu, Nidzham menjelaskan bahwa dua minggu lalu merupakan tantangan besar baginya untuk menyusun dan menerapkan rencana terbaik demi mengembalikan posisi Kedah.

 

Ia berharap, skuat Helang Merah mampu bangkit dan kembali ke persaingan gelar juara Liga Super Malaysia musim 2018.

Pelatih berusia 50 tahun ini menyadari, ia bertanggung jawab dan mengemban kepercayaan besar untuk membawa timnya kembali menemukan performa terbaik seperti musim lalu.

(Baca Juga: Ditawar Klub Eropa, Bagaimana Nasib Marko Simic di Persija)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X